Jumat, 17 Maret 2017

Keunikan Batu Gua Ngalau Indah Batu Kapal Solok Selatan

Keunikan dan keindahan Gua Ngalau Indah Batu Kapal Sangir Balai Janggo 

gua batu kapal solsel

Baru terekspos ke publik sebuah Gua unik dan indah, GUA NGALAU INDAH BATU KAPAL, Gua yang terbuat dari keelokan batu lumut warna-warni dengan bermacam-macam bentuk yang unik, stalagtit dan stalagmit, sangat mempesona. Goa yang saat ini menjadi tren wisata Solok Selatan terletak di Jorong Ngalau Indah Nagari Sungai Kunyit Barat Kec. Sangir Balai janggo Solok Selatan.

Penampakan batu-batu pada Gua Ngalau sangat unik, aneh dan menarik. berikut kami unggah beberapa buah foto batu-batu unik di Gua Batu Kapal:

Sumber foto : Jilatang Api, Sandy Putra















Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.