Rabu, 03 Mei 2017

Seruan Habib Rizieq & GNPF MUI Terkait Aksi Simpatik 55 Jumat 5 Mei 2017


Seruan kepada umat islam indonesia dalam acara tanggal 5 mei 2017

بسم الله الرحمن الرحيم
Dengan mengharap ridho dan pertolongan Allah, mengundang seluruh elemen umat islam di seluruh Indonesia untuk ikut apel akbar menyampaikan kalimatul haq 'inda sulthonin fajir pada hari jum'at, 05 mei 2017, bertempat di Masjid Istiqlal Jakarta. 

Acara: dzikir bersama, shalat Jum'at berjamaah, longmarch ke kantor Mahkamah Agung RI untuk menyampaikan pernyataan umat islam agar aparat kehakiman dan MA bersikap jantan dan berani dalam upaya penegakan hukum secara adil dan bertanggung jawab.

Peserta dipersilahkan datang berbondong-bondong, atau sendiri-sendiri, dengan titik kumpul langsung di msjid Istiqlal dengan tetap mengutamakan akhlaq yang salimah, santun, tidak dipebolehkan berbuat anarkis, atau berbuat kerusakan atau pengrusakan dalam bentuk apapun dan harus selalu menghindari provokasi.

Ditunggu kehadirannya untuk mewujudkan nikmat manisnya iman bersama dengan kaum muslimin lainnya.

Semoga allah memberikan pertolongan kepada kita semua dalam rangka menegakkan kalimat allah dan menegakkan keadilan, yang diperintahkannya. Aamiin

Allah swt berfirman:
مَنْ كَانَ يُرِيْدُ ثَوَابَ الدُّنْيَا فَعِنْدَ اللّٰهِ ثَوَابُ الدُّنْيَا وَالْاٰخِرَةِ ؕ وَكَانَ اللّٰهُ سَمِيْعًاۢ بَصِيْرًا
"barang siapa menghendaki pahala di dunia, maka ketahuilah bahwa di sisi allah ada pahala dunia dan akhirat. Dan allah maha mendengar, maha melihat."

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا كُوْنُوْا قَوَّامِيْنَ بِالْقِسْطِ شُهَدَآءَ لِلّٰهِ وَلَوْ عَلٰٓى اَنْفُسِكُمْ اَوِ الْوَالِدَيْنِ وَالْاَقْرَبِيْنَ ؕ اِنْ يَّكُنْ غَنِيًّا اَوْ فَقِيْرًا فَاللّٰهُ اَوْلٰى بِهِمَا ۙ فَلَا تَتَّبِعُوا الْهَوٰٓى اَنْ تَعْدِلُوْا ۚ وَاِنْ تَلْوٗۤا اَوْ تُعْرِضُوْا فَاِنَّ اللّٰهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا
"wahai orang-orang yang beriman! Jadilah kamu penegak keadilan, menjadi saksi karena allah, walaupun terhadap dirimu sendiri atau terhadap ibu bapak dan kaum kerabatmu. Jika dia (yang terdakwa) kaya ataupun miskin, maka allah lebih tahu kemaslahatan (kebaikannya). Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutarbalikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka ketahuilah allah maha teliti terhadap segala apa yang kamu kerjakan."

يٰۤاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْۤ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ؕ وَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰٓئِكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًاۢ بَعِيْدًا
"wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada allah dan rasul-nya (muhammad) dan kepada kitab (al-qur'an) yang diturunkan kepada rasul-nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barang siapa ingkar kepada allah, malaikat-malaikat-nya, kitab-kitab-nya, rasul-rasul-nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh."
(qs. An-nisa': ayat134 - 136)

(salam hormat , GNPF - MUI)


Himbauan Habib Riziek Kepada Umat Islam Terkait Aksi 55

Reuni akbar alumni 212

Aksi simpatik 55
Jum'at 5 mei 2017

Shalat Jum'at di Istiqlal
Long march ke mahkamah agung RI

Melindungi wibawa yudikatif

Menjaga independensi hakim

Memelihara supremasi hukum

Diserukan mengenakan pakaian serba putih
Ikat kepala merah dengan tulisan putih laa ilaaha illallaah

Acungkan satu jari - gemakan takbir & sholawat

Kibarkan bendera merah putih - bawakan lagu Indonesia Raya
Kepalkan tangan & pekikkan merdeka

Wajib tertib & disiplin
Wajib aman & damai
Ayo ... Tegakkan keadilan ... !!!
Ayo ... Penjarakan penista agama ... !!!

Dianjurkan tiap tokoh & pesantren & majelis & ormas membuat stiker / meme undangan untuk diviralkan masing-masing.


Jadilah peran dalam suatu perjuangan umat dan jangan hanya jadi penonton, sungguh rugi diakhirnya nanti.